Senin, 08 Juli 2019

Pemilihan Wakil Bupati Indramayu Segera Dilaksanakan



Ketua Fraksi Partai Golkar  H Syaefuddin SH
Pemilihan Wakil Bupati  Indramayu Segera Dilaksanakan
Indramayu kba
Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Bupati Indramayu H Syaefuddin SH, juga anggota DPRD Indramayu Jawa Barat.untuk sisa masa jabatan 2016-2021 masih terus menunggu calon pendaftar . Pasalnya, sejak Mei lalu masih belum ada pendaftar atau yang didaftarkan menjadi bakal calon  Wakil Bupati Indramayu.
Syaefuddin  mengatakan, sejak dibuka pendaftaraan  21 Mei 2019   hingga saat ini pihaknya belum menerima pendaftaran yang masuk. Meski demikian masih ada sisa waktu sampai 21 Juni 2019 . "Kesempatan yang diberikan kepada partai pengusung satu bulan. ini bagian dari amanat aturannya," dan hal ini segera dilaksanakan jelasnya,
Setiap proses tahapan panlih memastikan tetap mengacu pada aturan yang lebih tinggi. Yakni Undang-Undang 23/2014, Peraturan Pemerintah (PP) 12/2018, dan peraturan lainnya yang terbaru. Bahkan tidak terlepas pula dari ketentuan tata tertib yang keberadaannya untuk memperkuat regulasi. "Insya Allah kami bekerja secara maksimal dan dengan sebaik-baiknya,"
Syaefuddin juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Indramayu ini.Wakil Ketua Panlih, H Sirojudin SP menambahkan, dalam kurun waktu satu bulan dengan batas akhir 21 Juli 2019 diharapkannya sudah ada pendaftar.
Namun tetap tergantung pada keputusan partai pengusungnya. "Sampai saat ini belum ada yang daftar. Masih ada waktu 10 hari lagi. Tapi jika sampai pada waktu penutupan belum ada yang daftar ada tambahan tiga hari. Selanjutnya ada tambahan tiga hari lagi kalau belum ada yang daftar. Nah apabila tidak ada juga panlih menyerahkan kepada pimpinan DPRD untuk dibuat suatu keputusan," terangnya. (ras/thio s depari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar