Kamis, 11 Juli 2019

Pawidya SMPN 2 Kelas IX Kedokanbunder Angkatan ke-VIII




Pawidya SMPN 2 Kelas IX Kedokanbunder  Angkatan ke-VIII
 

Kepsek Rasmudi,S.Pd saat melepasakan siswa


Indramayu Jawa Barat - kba
          Pelakasanaan untuk kegiatan kelas IX, yaitu kegiatan terkakhir di SMPN 2 kedokanbunder tahun 2018-2019 dalam sambutannya kepala sekolah Rasmudi,S.Pd beliau yang sudah malang melintang dari awal didunia pendidikan .Pengalaman  dulunya dari barat sampai ke timur Indramayu. Menyampaikan tentang seputar informasi kebelakang mengenai kisah SMPN 2 Kedokanbunder, kalau kita tengok kebelakang kelas IX sekarang yaitu masuk kelas VII tahun ajaran 2016-2017 .

Kemudian saya lihat di data, pada waktu itu jumlah siswa kelas IX ada 82 siswa, pada saat ini terkahir kegiatan kelas IX yaitu sejumlah 64 siswa yang mengikuti kegiatan terkakhir sekolah kita sejumlah 64 siswa hadir dalam kegiatan ujian nasional dan pada waktu itu sekolah kita melaksanakan UN nya dalam menggunakan UNBK. UNBK yang pertama kali dilaksanakan disekolah kita SMPN 2 Kedokanbunder. Insya Allah kedepannya sekolah kita akan menggunakan atau melaksanakan UNBK seterusnya.

Bahkan untuk tahun depan mungkin ujian UNBKnya mudah-mudahan bisa mandiri kalau tahun sekarang UNBK bergabung dengan SMAN I Sukagumiwang. Bagi siswa siswi SMPN 2 kedokanbunder yang mengikuti ujian nasional sejumlah 64 siswa . Alhamdulillah dinyatakan lulus 100% dari 60 siswa lulusan SMPN 2 Kedokanbunder ini melanjutkan semua ke jenjang yang lebih tinggi seperti ke SMA,SMK artinya ada peningkatan siswa-siswi kita sebab yang lulus melanjutkan semua.
          Dengan harapan mudah-mudahan SMPN 2 kedokanbunder ini bisa membawa sekolah yang lebih maju, lebih semangat dan lebih disiplin, tentunya makin kesana makin sukses semua.(M.Karmani Syah/Ras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar