Jumat, 27 Maret 2015

Jabatan Kep SMK N Widasari Indramayu Segera Dilantik



             

Indramayu Jawa Barat,kba ajiinews

Beberapa kalangan Guru dan Kepala Sekolah Negeri di Kabupaten Indramayu Jabar, mendadak bingung dan tanda Tanya ada sebebarnya,  Kepala Sekolah proses pengangkatan melalui testing dan ujian lalu  mengajukan berhenti dari jabatan  Kepala Sekolah 
Surat Pengunduran diri yang diajukan Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri  (SMK N 1 Widasari,) kecamatan Widasari  Kabupaten Indramayu,H. Akmar Msi, penggantinya  segera dilantik, jabatan Kepala SMK Negeri  tidak boleh kosong. Penjelasan itu disampaikan Plt  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu M. Ali Hasan (Rabu 25/3).
  Pengajuan pengunduran diri dari jabatan Kepala SMK N, hak priogratif jadi tidak ada yang bisa dihambat.Secara terpisah dihubungi via telepon selular H. Akmar Msi, mengakui mengajukan surat pengunduran dari jabatan Kepala SMK Negeri I Widasari. Tidak ada paksaan atas kesadaran sendiri .
   Informasi yang dikutif Reaksi, seputar pengunduran jabatan Kepala SMK N.I Widasari. Ada kaitan dengan gagalnya bangunan bertingkat yang sumber dana APBN. Dikerjakan secara swakelola. Nilai anggaran sekitar Rp 700 juta.   Sampai berita ini dikirim bangunan gedung bertingkat belum rampung. (res)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar