Jumat, 27 Maret 2015

GENSET PASAR JATIBARANG INDRAMAYU RAIB


ANEH GENSET PASAR JATIBARANG RAIB, TAK ADA PIHAK BERTANGGUNG JAWAB

Indramayu Jawa Barat, kba ajiinews

Hilangnya genset pasar jatibarang jadi tanda tanya besar. Pasalnya, raibnya aset negara tersebut tidak diketahui pihak dinas terkait, padahal genset tersebut bernilai ratusan juta rupiah. Spekulasipun berkembang siapa dalang yang bertanggung jawab atas hilangnya genset tersebut.
Kepala pasar Jatibarang Caswanto, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan tidak tahu menahu terkait raibnya aset pasar. “Saya tidak tahu keberadaan genset itu, sebab saat saya masuk menjabat disini, keberadaan genset sendiri sudah tidak ada. Coba tanyakan pa Ohen selaku pengurus ikatan pedagang pasar saat itu”. Tutur Caswanto.

Kepala Dinas Koperasi, Industri dan Perdagangan (KOPINDAG)Kabupaten  Indramayu Jawa Barat Maman Koesstaman ,ditemui terkait hilangnya genset pasar Jatibarang mengatakan juga tidak mengetahui keberadaan genset tersebut, dirinya akan menanyakan dahulu pada pihak terkait peruhal keberadaanya."Saya sama sekali tidak mengetahui jika di pasar Jatibarang memiliki genset. Apakah genset tersebut dari pemda atau dari swaday pedagang”.kilah Abbas.

Ketua AJII ,Morassdi di kantornya Indramayu, dimintai keterangan terkait genset tersebut mengatakan bahwa hilangnya aset negara harus ditelusuri siapa pelaku di balik aksi tercela ini. Diduga kuat ada pihak yang memang sengaja menjual untuk kepentingan tertentu. Untuk itu, kami mendesak aparat hukum bisa mengusut tuntas siapa pelakunya.  Jadi apapun alasannya kasus ini harus diungkap.Dari penelusuran wartawan  dilapangan diduga kuat genset pasar Jatibarang dijual ke salah seorang pengusaha hiburan lokal.(kba -ferrykaswari))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar